Anggota PT. GRAND ANUGERAH SURYA, Di Samping PT. KAI Tanjungbalai, Diduga Lakukan Pungli Kepada Penerima Paket - WARTA GLOBAL SUMUT

Mobile Menu

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Anggota PT. GRAND ANUGERAH SURYA, Di Samping PT. KAI Tanjungbalai, Diduga Lakukan Pungli Kepada Penerima Paket

Kamis, 23 Mei 2024


Tanjungbalai, - Anggota PT. GRAND ANUGERAH SURYA ( PT. GAS ) diduga melakukan pungli kepada salah satu orang yang mau mengambil barang yang dititipkan di PT GAS tersebut pengiriman dari Kota Medan menuju Kota Tanjungbalai tanggal pengiriman barang 21 - 04 - 2024 dan diambil tanggal 24 - 05 - 2024.

Hal ini terjadi di Kota Tanjungbalai Kamis ( 23/5/2024 ) ketika si penerima barang mau mengambil barang yang tak lain merupakan batu nisan yang dikirim dari kota Medan, ketika dikirim dari kota Medan sudah dikenakan biaya kirim sebesar Rp. 50.000 dan telah dibayar oleh si pengirim tetapi ketika diambil alasan penjaga karena lama baru diambil maka dikenakan biaya kamar sebesar Rp.25.000 dan dibuatkan kwitansinya. 

Ketika ditanya kenapa ada tambahan biaya, penjaga itu mengatakan karena sudah terlalu lama disimpan disini jadi kebijakan kami ambil untuk dikenakan biaya tambahan tersebut setengah dari harga biaya pengiriman.

Beredar kabar bahwa beberapa hari lalu polisi datang ketempat tersebut guna menggeledah tempat tersebut karena diduga PT GAS juga mengirimkan barang barang second yang tak berizin keluar kota dan menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya cctv sengaja dimatikan karena banyak praktek pungli disana.

KALI DIBACA