Pertama Kalinya Kota Tanjungbalai Dapat Penghargaan dari BKKBN RI di Bawah Kepemimpinan Waris Thalib - WARTA GLOBAL SUMUT

Mobile Menu

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Pertama Kalinya Kota Tanjungbalai Dapat Penghargaan dari BKKBN RI di Bawah Kepemimpinan Waris Thalib

Jumat, 28 Juni 2024

Tanjungbalai, - Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia, Dr.(H.C)dr. Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) memberikan pengharga kepada Wali Kota Tanjungbalai Dr. H Waris Thalib S. Ag MM atas Program Percepatan Penurunan Stunting.

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut bertempat di Merapi Baallrom PRPP Jawa Tengah Jl. Anjasmoro - Tawang Sari - Semarang Jawa Tengah, Jumat (28/6/24) sekira pukul 18.30 Wib. 

Pemberian penghargaan tersebut bedasarkan Hasil Survei Kesehatan Indonesia (SKI) Tahun 2023.

Penghargaan ini diberikan atas wujud komitmen serta kepemimpinan dalam menggerakkan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana, serta Percepatan Penurunan Stunting untuk Terwujudnya Keluarga Berkualitas Bahagia dan Sejahtera.

Dalam sambutannya Hasto Wardoyo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada Kepala Walikota Tanjungbalai Dr. H. Waris Thalib S. Ag. MM yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam menggerakan program pembangunan keluarga, kependudukan, KB dan percepatan penurunan stunting. "ungkap Hasto dalam sambutannya.

Walikota Tanjungbalai saat ditemui wartawan mengatakan, "Alhamdulillah pertama kalinya Kota Tanjungbalai diberikan penghargaan atas Program Percepatan Penurunan Stunting.

"Semoga kita dapat mempertahan penghargaan tersebut dan harapan Kota Tanjungbalai akan maju dibawah Kepemimpinan Waris Thalib kedepannya. 

"Penghargaan ini juga merupakan salah satu hasil pencapaian dari Visi Kota Tanjungbalai yaitu Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya. "Pungkas Waris.

Pewarta: Ilham Gani (IG)



KALI DIBACA